Jumat, 04 Desember 2009

????????????????

Banyak kata yang ingin kuungkapkan tapi mengapa lidah ku begitu kelu,ada rasa yang menyesakkan dadaku sesuatu yang selama ini ku coba untuk mengabaikannya....

Mengapa disaat hatiku benar benar telah memilihnya,timbul rasa yang mengganggu seperti ini aku merasa menjauhkannya dari semua kebahagiaan yang selama ini dia miliki...

Dan perasaan bersalah menerjang hati juga rasaku,apa yang telah kulakukan pada orang yang kusayangngi tegakah aku memutuskan tali kasih yang terjalin diantara mereka???

Egois......mungkin itu kata yang tepat buat diriku ini,meski tak ada maksud dihati untuk melakukannya.....lalu mengapa perasaan bersalah menghantuiku....

Tuhanku...hanya Kau yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku ini ingin kumenjaga setiap yang kumiliki agar tetap seiring sejalan,berusaha menjadi yang terbaik buat semuanya dan tak bermaksud menyakiti apa lagi memisahkan sesuatu yang telah engkau satukan.....

Maaf jika aku telah membuatmu kehilangan satu kebahagiaan yang kau miliki,jujur dalam hatiku yang paling dalam aku tak bermasud begitu......SUNGGUH........tak ada niat sedikitpun dalam hatiku untuk itu....

Kesalahanku telah hadir diantara kalian hingga membuat semuanya jadi serba salah....
Tapi aku juga tidak dapat memilih karena perasaan sayang dan cintaku padanya membuatku lupa jika kalian juga memiliki satu cerita yang indah bersama

Kalau rasa cinta adalah satu kesalahan kumohon maafkan .....maafkan aku....
hanya itu yang dapat kukatakan saat ini....
Semoga engkau dapat memahami maksud hatiku ini,dan jangan karena keegoisanku membuat kalian jadi memiliki jarak seperti saat ini....

Karena hal itu semakin membuatku merasa bersalah pada kalian........
(sebuah ungkapan hati AYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar